Sukses

Beauty

Cara Membesarkan Payudara Alami Dengan Bubuk Fenugreek

Ladies, Anda juga bisa mencoba cara membesarkan payudara alami dengan menggunakan tanaman herbal khas India yaitu bubuk fenugreek. Tanaman herbal ini memang pada dasarnya sering digunakan sebagai bahan utama untuk pembuatan cream atau lotion pembesar payudara.

Akan tetapi nih Ladies, Anda bisa menggunakannya secara langsung loh. Bagaimana caranya? Simak tips berikut ini.

Tanaman herbal fenugreek ini sangat sering digunakan oleh wanita terdahulu terutama wanita India. Meskipun termasuk cara lama namun keberhasilannya tidak bisa diragukan lagi. Buktinya banyak sekali wanita India yang memiliki ukuran payudara besar. Dan tentunya tidak sedikit dari mereka yang mengambil langkah ini.

Melansir ulang dari blog khusus tentang membesarkan payudara howtomakebreastslarger.blogspot.com nih Ladies, Anda dapat memanfaatkan bubuk fenugreek sebagai scrub payudara Anda. Anda hanya membutuhkan seperempat bubuk fenugreek dan kemudian dicampur dengan air sehingga menjadi scrub.

Nah Ladies, Anda kali ini dapat menggabungkan 2 cara sekaligus untuk memperbesar payudara Anda. Kedua cara tersebut yaitu memanfaatkan tanaman herbal fenugreek dan cara membesarkan payudara dengan memijat. Anda bisa menggunakan scrub fenugreek tadi untuk memijat lembut payudara Anda. Setiap hari ketika hendak mandi, lakukan cara tadi lalu biarkan selama 15 hingga 20 menit. Setelah sari fenugreek sudah diserap oleh payudara Anda, barulah bersihkan dengan air saat mandi.

Bagaimana Ladies, cukup mudah kan? Bahkan aman dilakukan setiap hari..

Oleh : Rannie

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading