Sukses

Beauty

Kanker Payudara Penyebab Sakit pada Dinding Dada

Ladies, tahukah Anda bahwa kanker payudara dapat menyebabkan sakit di daerah dada Anda (chest hurt)? Hal itu memang benar adanya, sel kanker payudara penyebab sakit di dinding dada memang harus diwaspadai ya Ladies. Pasalnya, penyakit ini juga dapat memberikan dampak yang cukup serius bagi kesehatan tubuh Anda.

Ladies, menurut breastcancercare.org.uk kanker payudara juga dapat mengakibatkan rasa sakit pada dada Anda. Penyebab nyeri di dada tersebut diakibatkan karena sel kanker telah telah menyerang dinding dada. Pada wanita penyebaran sel kanker tergolong lebih lambat dibanding penyebaran pada pria. Karena pada pria payudara tidak sebesar payudara wanita Ladies, sehingga untuk menyebar ke daerah dinding dada sangatlah gampang dan cepat.

Selain itu, jika sel kanker tersebut telah parah Anda akan susah bernafas loh Ladies. Jika Anda mengalami hal tersebut cepat-cepatlah konsultasi pada dokter. Jangan menunggu hingga penyakit reda, karena bisa jadi ketika penyakit datang kembali akan menjadi lebih parah lagi Ladies

Untuk mencegah hal tersebut terjadi, Anda harus mengetahui gejala awal kanker sejak dini sehingga Anda dapat menanganinya dengan segera Ladies. Selain itu, hindarilah polusi yang berlebihan karena polusi dapat mengandung banyak sekali kuman yang dapat menginfeksi saluran pernafasan Anda, hal ini juga dapat memicu infeksi kuman pada saluran pernafasan yang kemudian menambah sakit di daerah yang terkena infeksi sel kanker pada bagian dada Anda Ladies.

Oleh sebab itu Ladies, pintar-pintarlah menjaga kesehatan tubuh Anda.

Oleh: Dwi Yonas P.

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading