Sukses

Beauty

Kanker Payudara Penyebab Infeksi Sistem Pernafasan

Ladies, penyakit kanker payudara merupakan penyakit yang sangat ditakuti. Penyakit ini dapat merusak jaringan tubuh Anda yang lain loh Ladies. Selain itu sistem jaringan dalam tubuh juga tidak bisa berjalan normal. Salah satunya sistem pernafasan nih Ladies. Penyakit kanker payudara penyebab infeksi sistem pernafasan memang jarang dibahas, namun Anda sebaiknya mengetahui hal tersebut Ladies demi kebaikan diri Anda sendiri.

Penyakit kanker payudara adalah penyakit yang diakibatkan oleh sel kanker. Sel kanker yang awalnya tidak jahat akan berubah fungsi menjadi sel kanker jahat atau ganas karena terdapat beberapa hal yang memicu perkembangannya Ladies.

Sel kanker yang ganas ini akan terus-menerus berproliferasi (menggandakan diri lebih banyak lagi) yang kemudian menyebar ke jaringan lain. Salah satu yang menjadi tujuan infeksinya adalah sistem pernafasan pada tubuh Anda Ladies.

Nah, Ladies. Menurut cancerresearchuk.org jika sistem pernafasan Anda mengalami infeksi sel kanker, Anda akan sulit untuk bernafas. Belum lagi jika ditambah penyakit komplikasi dari sel kanker paru-paru Anda Ladies, penyakit yang ditimbulkan akan lebih parah lagi. Anda dapat mengalami susah nafas (mengi).

Maka dari itu Ladies, jika Anda telah mengetahui gejala yang timbul segeralah melakukan pemeriksaan kepada dokter. Selain itu, jaga kesehatan dengan membiasakan pola hidup sehat, serta perhatikan setiap makanan yang Anda konsumsi ya Ladies. Karena hal-hal tersebut sangat mempengaruhi kesehatan tubuh Anda.

Oleh: Dwi Yonas P.

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading