Sukses

Beauty

Cara Menghaluskan Telapak Tangan dengan Kopi dan Daun Pepaya

Ladies, apa yang telapak tangan Anda katakan tentang kesehatannya? Telapak tangan yang kasar, kering dan kasar menunjukkan bahwa telapak tangan Anda tidak cukup lembab dan sehat. Untungnya, Anda bisa menemukan banyak cara menghaluskan telapak tangan. Beberapa solusi yang bisa Anda pertimbangkan adalah kopi dan daun pepaya.

Dilansir dari laman toomuchsassinmyass.blogspot.com, untuk membantu menghaluskan telapak tangan, Anda dapat menggunakan kombinasi kopi bubuk, gula dan minyak zaitun. Caranya, ambil satu sendok makan gula dan satu sendok teh kopi dan letakkan di telapak tangan Anda.

Kemudian tambahkan sedikit minyak zaitun. Atau jika Anda tidak memiliki minyak zaitun, ambil minyak kelapa sebagai gantinya.

Setelah itu, usap-usapkan kedua telapak tangan kira-kira selama 30 detik. Basuh tangan dengan air sampai benar-benar bersih. Lakukan treatment ini secara rutin setidaknya seminggu sekali untuk mendapatkan hasil maksimal.

Alternatif lain untuk menghaluskan telapak tangan adalah menggunakan daun pepaya. Anda bisa memilih daun pepaya yang masih muda. Kemudian remas-remas daun pepaya tersebut hingga hancur dan lunak menggunakan tangan. Diamkan selama 10 menit sebelum dicuci dengan menggunakan air dingin.

Lakukan cara ini secara rutin dan teratur setiap kali akan mandi pada pagi dan juga sore. Dalam beberapa hari, Anda akan merasakan kalau kulit telapak tangan sudah berubah menjadi lebih halus dari sebelumnya.

Selamat mencoba ladies!

Oleh : Maulisa

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading