Sukses

Beauty

Perawatan Di Rumah Untuk Menyembuhkan Batuk Pilek (VII)

Mengatasi penyakit batuk pilek bukan merupakan perkara yang mudah. Melemahnya sisitem kekebalan tubuh yang terserang oleh virus-virus penyebab batuk pilek merupakan salah satu penyebabnya. Hal tersebutlah yang mengakibatkan batuk pilek dapat menyerang Anda selama lebih dari satu minggu.

Seperti dilangsir dari www.webmd.com, jika sistem kekebalan tubuh Anda sedang tidak dapat bekerja dengan baik dalam melawan virus-virus penyebab batuk pilek, Anda dapat mengandalkan perawatan lain yang dapat membantu meringankan gejala batuk yang Anda derita. Berikut ulasannya.

Salah satau perawatan yang dapat dengan mudah adalah dengan mandi dalam ruangan yang penuh dengan uap air. Uap air akan tercipta ketika Anda menyalakan shower yang mengalirkan air panas. Perawatan ini sangat baik untuk merelaksasikan Anda dan melembabkan saluran pernafasan Anda.

Perawatan berikutnya adalah perawatan yang dapat membantu Anda untuk tidur dengan nyenyak. Jika Anda merasa batuk pilek akan menyerang Anda ketika Anda hendak tidur, Anda dapat menyiasatinya dengan tidur menggunakan bantal ekstra. Menggunakan bantal ekstra akan membantu melancarkan jalannya aliran udara yang tersumbat oleh ingus.

Cara yang terakhir adalah dengan mengkonsumsi suplemen yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda. Anda dapat mengkonsumsi suplemen tubuh seperti zinc, echinacea dan vitamin c. Dengan meningkatnya sistem kekebalan tubuh Anda maka semakin cepat pula lah proses penyembuhan yang Anda butuhkan.

Oleh : Yuan Sabastian F



(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading