Sukses

Beauty

Mengobati Ciri Kanker Kulit Sel Merkel

Kulit juga membutuhkan perlindungan untuk bisa bertahan. Siapa juga yang akan melindunginya selain Anda sendiri Ladies. Agar terhindar dari kanker kulit, berikut akan dibahas ciri kanker kulit yang berasal dari sel merkel.

Sebelumnya sudah dibahas bahwa sel merkel merupakan sel penerima rangsang sentuh dan kalau pun terkena virus dan menyebabkan kanker, jenis kanker ini pun juga jarang terjadi meskipun saat sudah menyerang pertumbuhannya sangat cepat.

Karena seringkali kanker ini agak sulit untuk didiagnosa, maka biasanya kanker ini ditemukan sudah menyebar dan dibutuhkan penanganan serius. Dilangsir dari situs en.wikipedia.org, ada beberapa solusi pengobatan yang bisa dicoba untuk penyembuhan seperti pembedahan atau operasi, radiasi dan kemoterapi, dan sentinel biopsy kelenjar getah bening.

Mungkin seperti yang Ladies ketahui bahwa melalui proses operasi, sel kanker bisa saja tidak seluruhnya terangkat, atau ada kemungkinan sebagian kecil yang tidak terlihat tidak ikut terangkat dan menyebabkan pertumbuhan sel kanker lagi.

Jika melakukan proses kemoterapi dan radiasi, bisa lebih efektif karena menjangkau sel-sel kanker yang kecil dan tidak terlihat. Begitu pula dengan pengobatan melalui biopsy kelenjar getah bening. Tanyangkan pada dokter agar lebih jelas.

Banyak jenis dan macamnya perawatan kulit yang ditawarkan salon-salon kecantikan untuk membuat kulit Anda semakin indah dan juga sehat Ladies. Ladies tinggal memilih saja, mana yang sekiranya akan membuat kulit Anda cantik dengan tidak mengorbankan faktor kesehatannya.

Please, be the smartest for yourself ya Ladies!


Oleh : Anindya Febi

(vem/ver)
Loading
Artikel Selanjutnya
Omega-3 Bentuk Gummy Mampu Menjaga Kesehatan Mental dan Jantung hingga Kulit
Artikel Selanjutnya
5 Tips Melindungi Kerusakan Kulit dari Bahaya Radiasi Komputer