Sukses

Beauty

Cara Membesarkan Payudara dengan Pepaya

Memiliki ukuran payudara yang proporsional merupakan idaman setiap wanita. Sebagian wanita merasa kurang percaya diri ketika menyadari payudara mereka terlihat tidak begitu menonjol. Banyak cara dilakukan para wanita guna menunjang penampilan payudara mereka agar terlihat berisi. Berikut adalah cara membesarkan payudara dengan pepaya.

Bagi Anda para ladies yang ingin membesakan payudara namun khawatir dengan resiko yang Anda terima jika menggunakan cara instan, kini Anda tak perlu resah. Cobalah cara alami yang lebih aman bagi kesehatan Anda.

Pepaya, buah yang selama ini dipercaya baik untuk kesehatan pencernaan ternyata juga berkhasiat memperbesar payudara. Menurut laman wanitagaya.com, pepaya mengandung enzim yang dapat merangsang pembentukan hormon esterogen, progesterone, dan prolaktin yang berperan membantu pertumbuhan payudara.

Seperti dilangsir dari www.cintaherbal.wordpress.com, menurut VN Villegas dari Griffith University dalam tulisannya yang dimuat Sumber Daya Nabati Asia Tenggara, setiap 100 gram pepaya rata-rata mengandung 86,6 gram air, 0,5 gram protein, 0,3 gram lemak, 12,1 gram karbohidrat, 0,7 gram serat, 0,5 gram abu, 34 mg kalsium, 11 mg fosfor, 1 mg besi, 3 mg kalium, 450 mg vitamin A, 74 mg vitamin C, 0,03 mg tiamina, 0,5 mg niasina, dan 0,04 mg riboflavin. Nilai energinya 200 kJ/100 gram serta kandungan gula utamanya adalah sukrosa (48,3 persen), glukosa (29,8 persen), dan fruktosa (21,9 persen).

Cara pengolahan pepaya untuk mendapatkan ukuran payudara yang Anda inginkan cukuplah mudah. Potong pepaya mengkal, ambil kira-kira satu mangkok, kemudian dibuat menjadi jus dengan campuran susu kedelai. Setelah itu beri sedikit perasan jeruk nipis dan satu atau dua sendok makan madu. Minum secara teratur dua hari sekali.

Anda juga bisa mengolah pepaya dengan cara lain, seperti dijelaskan www.dexpitkeybix.com yakni dengan mencampurkan ΒΌ buah pepaya yang sudah dicuci bersih dengan air hangat dan sudah dihaluskan, kulit buah manggis kering yang juga telah dihaluskan, dan 10 gram gangganng hijau. Oleskan adonan tersebut 30 menit sebelum mandi.

Oleh: DN. Widyasari

(vem/ver)
;
Loading