Sukses

Beauty

Cara Membesarkan Payudara dengan Kacang Panjang

Bagi sebagian wanita, ukuran payudara bisa menjadi masalah yang rumit. Terutama bagi Ladies yang punya ukuran buah dada mini. Masker kacang panjang bisa lho jadi alternatif cara membesarkan payudara secara alami. Nah, berikut cara membesarkan payudara dengan kacang panjang.

Kenapa kacang panjang Ladies?

Sesuai langsiran dari situs artikeltentangkesehatanindonesia.blogspot.com kacang panjang mengandung banyak sekali zat-zat yang berguna untuk kesehatan tubuh. Nah, zat yang dapat membantu pembentukan jaringan untuk membesarkan buah dada adalah zat besi dan selenium yang terkandung dalam kacang panjang.

Membuat masker kacang panjang ini tidaklah sulit, Ladies. Ambil sekitar 10 batang kacang panjang, cuci hingga bersih. Haluskan kacang panjang hingga membentuk adonan masker. Tidak perlu ditambah air atau apaun, Ladies, cukup kacang panjang saja.

Siapkan handuk bersih dan air hangat-hangat kuku untuk mengaplikasikan masker kacang panjang yang sudah Ladies buat. Mulanya, bersihkan payudara dengan handuk yang sudah dicelupkan ke air hangat terlebih dahulu.

Oleskan masker kacang panjang ke payudara searah jarum jam. Hindari bagian puting ya, Ladies. Diamkan selama 1-3 jam lalu bersihkan payudara dengan handuk hangat.

Supaya hasil yang didapat maksimal, lakukan pemakaian masker kacang panjang ini secara rutin ya, Ladies. Seminggu tiga kali selama sekitar dua bulan. Lebih baik lagi bila masker kacang panjang dipakai sebelum tidur malam.

Gimana Ladies? Minat mencoba?

Oleh: DN. Widyasari

(vem/ver)
;
Loading