Sukses

Beauty

Cara Membesarkan Payudara dengan Mengkonsumsi Kedelai

Pernahkah Ladies merasa minder dengan ukuran payudara? Merasa terlalu kecil, kurang menarik dan kurang berisi? Tidak ada salahnya jika sekarang Ladies menyimak cara membesarkan payudara secara alami. Nah, berikut cara membesarkan payudara dengan mengkonsumsi kedelai.

Sesuai langsiran dari situs caramemperbesarpayudara.com salah satu penyebab terhambatnya pertumbuhan buah dada adalah kurangnya hormon estrogen dalam tubuh. Hormon estrogen ini dapat dihasilkan dengan mengkonsumsi beberapa bahan makanan sehat seperti kedelai.

Apa sebenarnya manfaat kedelai bagi pertumbuhan payudara para Ladies?

Ladies, kedelai ternyata merupakan salah satu makanan yang dapat merangsang pertumbuhan hormon estrogen dalam tubuh wanita. Kedelai juga mengandung vitamin E yang dapat melindungi payudara dari kerusakan sel dan meremajakan kulit payudara.

Kedelai juga mengandung protein nabati yang tinggi lho. Protein nabati ini sangat berguna untuk memperlancar ASI bagi para Moms yang sedang dalam masa menyusui. Selain memperbesar ukuran payudara banyak juga ya manfaat kedelai buat buah dada para Ladies.

Nah, karena kedelai ini gampang sekali ditemukan di pasaran, maka cara mengkonsumsinya pun tidaklah susah. Banyak sekali makanan ringan dan minuman yang berbahan dasar kedelai dan rasanya sudah pasti enak.

Ladies suka minum susu? Kalau ingin payudaranya lebih berisi coba deh ganti dengan susu kedelai. Ladies suka ngemil snacks? Coba dulu ngemil kedelai goreng atau rebus.

Tuh kan Ladies, apa salahnya mencoba mengkonsumsi kedelai demi payudara ideal dan menawan?

Oleh: DN. Widyasari

 

(vem/ver)
;
Loading