Sukses

Beauty

Cara Membesarkan Payudara dengan Pijat Payudara

Banyak cara yang dilakukan para Ladies untuk memperbaiki bentuk payudara terutama bagi para Ladies yang memiliki ukuran payudara mungil. Cara membesarkan payudara yang alami hingga operasi-operasi berbahaya pun dijalani agar ukuran si buah dada lebih memikat. Ladies, apakah Anda pernah mendengar cara membesarkan payudara dengan pijat payudara?

Menurut laman caramemperbesarpayudara.org pijat payudara merupakan salah satu cara yang cukup aman dan efektif untuk membantu para Ladies membentuk dan memperbesar ukuran payudara yang ideal. Pijat payudara ini sebenarnya sudah dikenal dan dilakukan sejak lama.

Pijat payudara kini menjadi pilihan yang dinilai praktis, aman dan efektif bagi bentuk payudara Ladies yang ideal. Selain dapat membesarkan buah dada, pijat payudara juga dapat mencegah tumbuhnya kangker payudara dalam tubuh para Ladies loh.

Caranya gampang sekali lho, Ladies.

Sempatkan waktu sekitar 30 menit sebelum tidur. Letakkan kedua tangan di kedua payudara Ladies. Lakukan pemijatan berputar searah jarum jam untuk payudara sebelah kanan, dan arah sebaliknya untuk payudara kiri.

Lakukan pemijatan perlahan sebanyak minimal 300 kali atau 30 menit setiap harinya sebelum tidur. Oh iya, hindari memijat puting payudara ya Ladies, karena puting payudara merupakan tempat yang sensitif.

Gunakan baby oil atau minyak essensial sebelum melakukan pemijatan payudara supaya payudara Ladies tidak lecet dan terluka saat pemijatan berlangsung.

Gampang kan, Ladies? Tidak perlu mahal-mahal ke salon, Ladies bisa lakukan pijat payudara di rumah sendiri.

Selamat mencoba!

Oleh: DN. Widyasari

(vem/ver)
;
Loading