Sukses

Beauty

Badan Bugar Dengan Berjemur Di Pagi Hari

Moms, apakah Anda ingin sehat ? Sudah tentu setiap manusia pasti ingin hidup yang sehat dengan badan bugar. Hidup sehat banyak manfaat ya. Mulai dari badan yang sehat sampai tubuh Anda yang bugar akan Anda dapatkan.

Badan yang sehat dan bugar bisa Anda dapatkan dengan banyak cara ya, moms. Salah satunya dengan berjemur di bawah sinar matahari pagi. Sinar matahari pagi sangat bermanfaat dan menyehatkan.

Manfaatnya yang menyehatkan adalah menghilangkan melatonin. Melatonin yaitu hormon yang membuat Anda mengantuk. Tapi saat Anda terkena paparan sinar matahari di pagi hari, Anda akan merasakan tubuh yang segar dan bugar.

Sinar matahari mengandung vitamin D yang mampu menguatkan tulang. Selain untuk tulang, vitamin D juga sebagai sumber imun tubuh.

Moms, semua orang perlu berjemur di pagi hari. Seperti yang dijelaskan oleh naturalsnew.com bahwa jika Anda tidak pernah terkena paparan sinar di pagi hari secara langsung, resiko kanker yang akan menyerang tubuh Anda semakin besar yaitu kurang lebih 70%.

Tubuh kita membutuhkan sinar matahari untuk mensintesis kebutuhan vitamin D untuk menjaga tulang tetap sehat dan kuat.

Moms ada sedikit tips nih agar kegiatan berjemur Anda semakin menyenangkan untuk dilakukan. Lakukan kegiatan ini bersama-sama keluarga Anda saat ada waktu luang. Ingat ya moms, sinar matahari pagi baik untuk kesehatan dan menjadikan badan terasa bugar. Semoga bermanfaat!

Oleh : Mokhamad Masduki

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading