Sukses

Beauty

Obat Penyakit Kulit Psoriasis (Part 2)

Obat penyakit kulit untuk psoriasis memang masih dicari Ladies, dalam arti belum ada obat yang benar-benar ccok untuk menyembuhkannya, namun jangan sedih dulu karena bukan berarti Anda tidak bisa mengatasinya.

Ada perawatan kulit yang bisa setidaknya mengurangi gangguan karena psoriasis dan mencegah kondisi kulit bertambah parah, seperti yang dikutip dari www.healthline.com, bahwa menjaga kelembaban kulit adalah salah satu cara yang bisa dicoba.

Menjaga kulit tetap lembab akan mengurangi kasar pada kulit yang menebal karena psoriasis, Ladies. Bawa moisturaizer atau pelembab kemana pun Anda pergi dan bawa di tas jinjing Anda. Ladies bisa memilih yang semprot atau oles seperti lotion.

Oleskan setiap dua jam sekali atau sesuai keadaan kulit yang Anda alami. Jika perlu, pasang humidifier di dalam ruangan rumah untuk menjaga kelembaban udara. Memakai pakaian tertutup dan menghindari memaparkan kulit dibawah sinar matahari langsung juga penting Ladies, karena itu akan mencegah kulit cepat kering.

Kulit yang lembab akan menjaga kelenturan dan kekenyalan kulit juga mencegah terjadinya psoriasis yang membekas, Ladies. Untuk beberapa orang, penyakit ini akan hilang dengan sendirinya dan kembali memiliki kulit normal seperti sebelumnya, namun beberapa orang juga susah untuk mendapatkan kembali kulit normalnya.

Oh iya Ladies, imbangi juga dengan banyak makan buah dan sayuran dan minum air putih yang cukup ya untuk membuat kulit tetap lembab dari dalam.

Oleh : Anindya Febi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading