Sukses

Beauty

Mencegah Dan Menghilangkan Keputihan (Part I)

Ladies, wanita mana siht yang tidak risih apabila Miss V-nya mengeluarkan cairan keputihan? Apalagi jika cairan keputihan tidak normal yang menimbulakan aroma tidak sedap. Makanya Ladies, sebaiknya Anda menyimak cara mencegah dan menghilangkan keputihan sebagai berikut ini.

Hal ini penting loh Ladies. Mengingat keputihan dapat mengurangi keharmonisan Anda dengan pasangan.

Berdasarkan langsiran dari www.akbardawakhana.com, berikut ini merupakan sederetan cara mencegah dan menghilangkan keputihan yang mengganggu kewanitaan Anda.

- Kebersihan area kewanitaan
Hal paling penting untuk mencegah keputihan adalah dengan menjaga kebersihan. Bersihkan organ kewanitaan Anda ketika Anda mandi. Caranya dengan menyiram Miss V dan sekitar anus dengan air. Setelah itu, gunakan handuk untuk mengeringkan Miss V Anda dan upayakan gunakan handuk khusus untuk area sensitif Anda.

- Nutrisi
Dengan mencukupi kebutuhan minimal air mineral, Anda sudah melakukan upaya pencegahan datangnya keputihan. Selain itu, air mineral juga dapat mengeluarkan toxin dari tubuh Anda.

- Pakaian
Ladies, usahakan celana dalam yang Anda kenakan itu kering. Jika terasa basah, misalnya saja kena basah air hujan, segeralah menggantinya. Dalam memilih pakaian juga jangan sembarangan. Pilihlah jenis bahan yang dapat membiarkan regulasi udara ke dalam Miss V Anda dan jangan kenakan celana dalam yang terlalu ketat. Karena dapat menyebabkan iritasi pada miss V Anda.

Ladies, itulah cara alami untuk menghilangkan keputihan. Caranya mudah, dan Anda bisa mulai menerapkannya dari sekarang.

Oleh: Rannie

(vem/ver)
  • Keputihan adalah cairan yang keluar dari vagina. Keputihan terdiri dari dua macam, fisiologis (alami) dan patologis (kelainan).
    Keputihan
;
Loading