Sukses

Beauty

Mencegah Dan Menghilangkan Keputihan (Part II)

Menghilangkan keputihan itu mudah. Tapi hal tersebut akan menjadi sulit ketika tidak bisa untuk bersabar. Terlebih lagi jika harus dihadapkan dengan cara alami. Cara aman namun membutuhkan waktu yang lama.

Akan tetapi Ladies, untuk area sensitif Anda ini sebaiknya Anda menempuh cara alami saja. Daripada menempuh cara instan yang nantinya merugikan dan membahayakan.

Anda dapat mencoba cara berikut ini untuk mengatasi masalah dengan organ kewanitaan Anda seperti yang dilangsir kembali dari www.akbardawakhana.com.

- Hindari penggunaan produk untuk kewanitaan Anda. Memang sih setiap wanita tidak ingin organ kelaminnya mnegeluarkan bau yang tidak enak. Semua ingin memiliki Miss V yang bersih, kesat, dan wangi. Namun, siapa sangka bahwa zat- zat yang terkandung dalam produk kewanitaan tertentu dapat menimbulkan iritasi pada organ kewanitaan Anda Ladies.

- Pastikan Anda dan pasangan tidak sedang menderita yang namanya penyakit kelamin apalagi penyakit menular seksual. Makanya Ladies, sebaiknya Anda dan pasangan membersihkan organ kelamin masing-masing sebelum dan sesudah melakukan aktivitas suami istri. Hal tersebut untuk menghindari pertumbuhan serta perkembangbiakan bakteri penyebab penyakit kelamin.

- Olahraga yang teratur. Tak perlu yang berat, cukup olahraga ringan namun Anda melakukannya dengan rutin. Misalnya saja jogging di pagi dan sore hari.

Caranya gampang kan Ladies? Hanya saja kebanyakan dari Anda yang lebih suka menempuh cara instan.

Oleh : Rannie

(vem/ver)
  • Keputihan adalah cairan yang keluar dari vagina. Keputihan terdiri dari dua macam, fisiologis (alami) dan patologis (kelainan).
    Keputihan
;
Loading