Sukses

Beauty

Homecare Untuk Menghilangkan Keputihan Part II

Ladies, tidak ada salahnya kan jika Anda menyimak cara menghilangkan keputihan berikut ini. Anda juga bisa mencobanya sendiri dirumah dan caranya juga mudah kok.

Ladies, siapa sih yang betah dengan munculnya keputihan? Jangankan pasangan Anda, Anda sendiri bahkan merasa sangat risih.

Maka dari itu, ini dia nih cara mencegah dan menghilangkan yang bisa Anda terapkan sehari- hari seperti yang dilangsir dari www.nlm.nih.gov:

- Gunakan kondom. Ya Ladies, saver sex dengan menggunakan kondom adalah cara pencegahan terbaik. Baik mencegah penularan PMS ataupun masalah keputihan. Namun, banyak sekali yang enggan dan meremehkan cara ini.

- Saat mennstruasi sebaiknya Anda menggunakan menspad saja. Penggunaan tampon hanya akan menjadikan sarang berkembangbiaknya bakteri yang nantinya menyebabkan keputihan pada Miss V.

- Gunakan cream untuk mengatasi keputihan jika dirasa Anda mengalaminya dan lumayan parah tingkat keputihan Anda. Pilihlah dari brand kepercayaan Anda Ladies.

- Atasi dengan antibiotik. Caranya mudah sekali Ladies. Konsumsi saja yogurt aneka rasa atau Anda tinggal beli saja atibiotik dalam bentuk Lactobacillus acidophilus tablets yang dapat mencegah datanganya keputihan.

- Jika Anda menderita penyakit diabetes nih Ladies, selalu kontrol kadar gula Anda. Sebab hal tersebut sangat erat kaitannya dengan timbulnya keputihan.

Mudah kan Ladies? Mengalami keputihan jangan diambil pusing. Banyak sekali cara untuk mengatasinya. Mulai dari cara alami hingga yang membutuhkan biaya.

Oleh : Rannie

(vem/ver)
  • Keputihan adalah cairan yang keluar dari vagina. Keputihan terdiri dari dua macam, fisiologis (alami) dan patologis (kelainan).
    Keputihan
;
Loading