Sukses

Beauty

Homecare Untuk Menghilangkan Keputihan (Part II)

Ladies, menghilangkan keputihan itu sebenarnya gampang. Anda juga bisa melakukannya sendiri dirumah. Tapi dalam melakukannya juga harus sabar dan kontinyu.

Masalah keputihan itu penting loh Ladies karena ada kaitannya dengan keharmonisan hubungan intim dengan pasangan. Terkecuali pasangan Anda tidak rewel dan mau menerima kondisi kewanitaan Anda. Namun kadang Anda sendiri malah yang merasa risih akan masalah yang satu ini.

Nah Ladies, ini dia cara mencegah dan menghilangkan keputihan seperti yang dilangsir ulang dari www.nlm.nih.gov.

- Menjaga kebersihan
Hal yang pertama dan utama yaitu menjaga kebersihan organ kewanitaan Anda. Ya Ladies, kalau Miss V Anda sudah bersih bakteri penyebab keputihan juga tidak akan betah hidup di sana. Jika Miss Anda bersih siapa juga yang senang? Pasangan Anda bukan? Namun Ladies, Anda juga tidak boleh sembarangan dalam memilih produk kewanitaan. Pilihlah yang non parfume serta PH yang sesuai dengan area sensitif Anda.

- Hindari semprotan
Ladies, kebiasaan menyemprot Miss V setelah menstruasi atau setelah melakukan hubungan bercinta itu tidak baik loh. Selain menimbulkan keputihan juga dapat membuat Miss V Anda terinfeksi. Sebab bakteri baik pencegah infeksi ikut terkikis dengan air yang Anda semprotkan. Jadi Anda cukup membersihkan dengan cara biasa saja Ladies.

- Penggunaan pakaian dalam
Memakai celana dalam jangan terlalu ketat. Hal tersebut akan membuat Miss V infeksi dan dengan gampang sekali menjadi tempat bersarangnya bakteri. Dan jangan lupa untuk memilih celana dalam berbahan katun utuk regulasi udara dalam area kewanitaan Anda.

Mudah kan Ladies? selamat mencoba..

Oleh : Rannie

(vem/ver)
  • Keputihan adalah cairan yang keluar dari vagina. Keputihan terdiri dari dua macam, fisiologis (alami) dan patologis (kelainan).
    Keputihan
;
Loading