Sukses

Beauty

Bagaimana Cara Menghilangkan Keputihan Dengan Diet?

Ladies, jika Anda sedang melakukan program diet nih, Anda bisa mengambil manfaat diet untuk menghilangkan keputihan. Memang bisa ya? Lalu bagaimana caranya?

Seperti yang Anda ketahui nih, beberapa jenis makanan dapat memicu timbulnya keputihan. Nah maka dari itu diet di sini maksudnya mengurangi makanan yang memicu keputihan serta menambah asupan makanan yang bermanfaat dan dapat mencegah keputihan seperti yang disalir dari www.akbardawakhana.com.

Caranya mudah kok Ladies. pertama kenali dulu jenis makanan yang harus Anda jauhi dan makanan mana yang perlu tambahkan dalam menu diet Anda.

Misalnya saja, kurangi atau hindari makanan yang kaya akan kandungan gula dan yang manis- manis. Sebab gula sendiri dapat memicu produksi cairan keputihan. Gula tersebut biasanya terdapat pada manisan, kue kering, ice cream, dan pudding.

Yang kedua, hindari konsumsi jamur yang dapat meningkatkan pertumbuhan jamur penyebab infeksi pada Miss V. bahkan beberapa jenis jamur juga dapat menyebabkan keracunan.

Makanan pedas, panas, dan minuman beralkohol sebisa mungkin Anda jauhi deh Ladies. makanan tersebut tidak hanya menimbulkan infeksi keputihan saja. Tapi juga tidak baik untuk sistem pencernaan Anda.

Sementara yang perlu Anda tambahkan ke dalam menu diet Anda nih adalah sekelas fresh curd. Kandungan asam dalam fresh curd dapat mengurangi cairan keputihan di samping memang sangat baik untuk kesehatan. Misalnya saja buttermilk atau yogurt. Dan Anda pasti akan menyukainya Ladies.

Oleh : Rannie

(vem/ver)
  • Keputihan adalah cairan yang keluar dari vagina. Keputihan terdiri dari dua macam, fisiologis (alami) dan patologis (kelainan).
    Keputihan
;
Loading