Sukses

Beauty

Gejala Kanker Kulit Selanjutnya…..

Gejala kanker kulit pada dasarnya dilihat dari munculnya bentuk aneh pada kulit serta warna kulit yang tidak normal. Itu untuk awal dan kanker yang terlihat saja Ladies.

Lantas bagaimana dengan gejala yang muncul selanjutnya ketika Anda tidak segera mengobati kanker kulit tadi Ladies?

Seperti yang disalir kembali dari www.webmd.com, berikut ini merupakan sederetan gejala yang muncul untuk kanker kulit yang tidak segera mendapati pengobatan.

- Adanya luka pada kulit. Benjolan lembut yang berubah menjadi tebal dan kasar bisa mengelupas secara tidak wajar sehingga dapat mengeluarkan darah dari benjolan atau kanker kulit tadi.

- Timbul rasa sakit. Ya Ladies, kulit Anda yang kasar dan berdarah tentunya menimbulkan rasa sakit. Dan rasanya perih seperti habis terbakar. Apalagi ketika kena air.

- Membengkak di bagian pangkal tubuh. Terutama pada pangkal ketiak dan selangkangan. Pembengkakan yang juga disertai adanya rasa sakit.

- Adanya gumpalan dibawah permukaan kulit. Dan juga dengan warna yang sedikit pucat seolah- olah aliran darah di bawah permukaan kulit tersebut berhenti.

- Penurunan berat badan yang terlalu drastis. Padahal Anda tidak sedang diet loh Ladies tapi tiba- tiba berat badan Anda turun dengan sendirinya.

- Munculnya sakit kepala yang sering datang dan hilang.

- Batuk kronis yang berkelanjutan.

Wah Ladies, bahaya juga ya ternyata? Makanya jangan tunggu sampai merusak sistem Anda.

Oleh : Rannie

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading