Sukses

Beauty

Ciri Kanker Kulit Squamos Carcinoma

Ladies, yang namanya kanker kulit apapun jenisnya tetap merusak kulit Anda. Meski hanya dalam bentuk bintik merah. Apalagi jika kulit Anda berwarna putih yang membuat bintik merah tadi terlihat jelas. Nah Ladies, apa saja ciri kanker kulit selain bintik merah? Terutama jenis kanker kulit squamos carcinoma.

Layaknya kanker kulit basal carcinoma, jenis kanker kulit squamos carcinoma juga berbentuk benjolan berwarna merah dengan permukaan yang bersisik seperti yang dilangsir kembali dari www.moellerdermatology.com.

Kanker kulit squamos carcinoma juga banyak menyerang kulit pada bagian tubuh yang terlihat seperti wajah, telinga, mulut dan bibir yang bisa terkena panas sinar matahari secara langsung. Akan tetapi, jenis kanker kulit squamos carcinoma ini lebih banyak menyerang wanita berkulit putih.

Ladies, sekali satu area tubuh Anda terkena kanker kulit squamos carcinoma, lama kelamaan akan menjalar pada bagian tubuh lainnya. Pada awalnya kulit yang terinfeksi hanya wajah saja yang lebih sering berpapasan dengan sinar matahari langsung. Setelah itu akan menyebar ke mulut, bibir, telinga hingga bagian yang lain.

Akan tetapi nih Ladies, meski katakanlah kanker kulit squamos carcinoma ini lebih agresif daripada kanker kulit basal carcinoma, kanker kulit squamos justru lebih mudah penyembuhannya.

Agar tidak menyebar dan merusak kulit lainnya Ladies, segera melakukan penyembuhan jika gejala dari kanker kulit squamos carcinoma sudah mulai dirasa.

Oleh : Rannie

(vem/ver)
Loading