Sukses

Beauty

Ciri Kanker Kulit Kaposi’s Sarcoma

Ladies, salah satu jenis kanker kulit yang dapat menular adalah jenis kaposi’s sarcoma. Ya Ladies, jenis kanker tersebut disebar dan ditularkan oleh virus pembawa penyakit HIV. Nah sekarang kan HIV banyak menyebar nih Ladies, tidak menutup kemungkinan kanker kulit Kaposi’s sarcoma juga muncul. Makanya Ladies, sebaiknya Anda mengetahui lebih jelas tentang ciri kanker kulit tersebut.

Berdasarkan langsiran dari www.nytimes.com, adanya kanker kulit Kaposi’s sarcoma dapat dilihat dari warnanya yang berwarna merah kebiruan. Banyak juga yang berwarna ungu. Sedangkan bentuk dari kanker kulit Kaposi’s sarcoma terlihat seperti benjolan yang keras. Tidak seperti benjolan dari penyakit gatal kulit yang lembut dan berisi air nanah.

Kanker kulit Kaposi’s sarcoma dengan benjolan merahnya akan lebih terlihat lagi pada Anda yang berkulit putih Ladies. Sedangkan warna merah dari kanker kulit Kaposi’s sarcoma disebabkan oleh adanya pembuluh darah di dalamnya.

Adanya luka kanker kulit Kaposi’s sarcoma pada awalnya terjadi pada pergelangan kaki, paha, lengan, tangan, wajah dan bagian tubuh lainnya. Dan lama kelamaan akan menyebar pada bawah lapisan kulit Anda sehingga menyebabkan benjolan dan berakibat kanker kulit jenis lainnya.

Ladies, tidak hanya orang terinfeksi HIV saja yang rentan terserang kanker kulit Kaposi’s sarcoma. Namun juga penderita penyakit gagal ginjal juga rentan terhadap kanker kulit tersebut jika sistem kekebalan tubuhnya tidak cukup kuat untuk melawan bakteri dan virus penyebab penyakit kulit.

Oleh : Rannie

(vem/ver)
Ultah Ke-25, Hoshi SEVENTEEN Donasi Rp 1,27 Miliar ke Kampung Halaman
Loading