Sukses

Beauty

Ciri Kanker Kulit Basal Cel Carcinoma

Ladies, kanker kulit yang banyak dijumpai adalah jenis melanoma. Untuk jenis kanker kulit basal carcinoma juga sering dijumpai, namun bukan di sekitar Anda. Terutama untuk kulit Anda yang cenderung berwarna sawo matang. Sebab jenis kanker basal sel carcinoma ini lebih banyak menyerang mereka yang berkulit putih. Akan tetapi Ladies, tidak ada salahnya kan jika Anda mengetahui ciri kanker kulit tersebut?

Berdasarkan langsiran dari www.moellerdermatology.com, adanya kanker kulit tipe basal carcinoma ini lebih sering muncul di kulit bagian kepala, leher, dan tangan. Sedangkan ciri- cirinya dapat dilihat dari benjolan- benjolan kecil berisi daging atau garis merah- merah yang ada pada kulit kepala, leher, dan tangan tadi.

Benjolan basal carcinoma tidak sama seperti penyakit kulit yang biasa lembut berisi air dan nanah. Namun untuk jenis kanker kulit yang satu ini malah sedikit keras. Benjolan dari kanker kulit basal carcinoma ada yang berwarna putih atau pink cerah seperti mutiara dan ada juga yang berwarna coklat.

Pertumbuhan sel kanker basal carcinoma memang tidak secepat pertumbuhan knaker kulit yang lainnya Ladies. Bahkan jarang sekali sel kanker tersebut menjalar pada kulit bagian tubuh lainnya. Namun sel kanker basal carcinoma bersifat destruktif. Yang artinya meski hanya tumbuh di bagian tertentu saja, namun bisa merusak kulit di mana sel kanker basal carcinoma tumbuh.

Ladies, selain merusak kulit adanya kanker kulit basal carcinoma menyebabkan rasa sakit kulit yang sudah terinfeksi.

Oleh : Rannie

(vem/ver)
Hospital Playlist 2 Raih Rating Tinggi di Episode Perdana
Loading