Sukses

Beauty

Cara Mengatasi Keputihan Dengan Terapi Ayurvedic (Part II)

Ladies, cara mengatasi keputihan alami tentunya tidak akan membahayakan organ kewanitaan Anda. begitu juga dengan terapi ayurvedic juga tidak berbahaya bagi Miss V Anda. Sebab, cara ini hanya memanfaatkan bahan alami tanpa adanya campuran bahan kimia.

Mengatasi keputihan, tak perlu dengan cara yang ribet. Tapi juga jangan mencari cara instan. Yang alami yang aman bagi Miss V masih banyak. Anda tinggal milih cara mana yang menurut Anda paling efektif.

Salah satunya dengan terapi ayurvedic yang biasa diterapkan oleh wanita India seperti yang dilangsir dari www.muralimanohar.com. Cara sederhana namun tidak diragukan lagi hasilnya. Terapi ayurvedic tersebut meliputi:

- Memanfaatkan daun tapak kuda yang didihkan dalam air. Kemudian Anda dapat meminum sari tapak kuda sebagai jamu. Aman untuk dikonsumsi setiap hari.

- Anda juga bisa memanfaatkan asam untuk mengatasi keputihan. Agar tidak terlalu rasa masam, Anda dapat menyajikannya dengan tambahan susu. Cara ini terbukti sangat efektif loh Ladies.

- Membersihkan organ kewanitaan dengan menggunakan tawas. Caranya, rendam tawas dalam air dan gunakan airnya untuk menyiram kewanitaan Anda. Cara ini sangat efektif untuk menghilangkan bakteri penyebab keputihan apalagi jika Anda menggunakannya sehari dua kali.

- Memanfaatkan Pushyamuga Churna, Ashokaarishta dan ditambah dengan susu yang bisa Anda minum setiap hari. Aman bagi area kewanitaan Anda kok.

Cukup mudah kan Ladies? Anda bisa mencobanya sekarang..

Oleh  : Rannie

(vem/ver)
;
Loading