Sukses

Beauty

Cara Mengatasi Keputihan Dengan Menjaga Kebersihan

Cara mengatasi keputihan paling mudah dan efektif yakni dengan menjaga kebersihan. Ya Ladies, bersarangnya berbagai penyakit organ kelamin awalnya dari kebersihan area tersebut.

Bakteri jahat dan virus pembawa peyakit kan suka tinggal di tempat yang kotor dan bau nih Ladies, jadi ketika Miss V Anda dalam keadaan tersebut tidak hanya gampang mengalami keputihan saja. Namun juga menjadikan tempat kesayangan bakteri penyebab penyakit lainnya.

Maka dari itu Ladies, sebaiknya Anda mencoba cara berikut ini untuk mengatasi keputihan yang Anda alami seperti yang dilangsir kembali dari www.clickhealthtips.com.

- Pertama, membersihkan Miss V Anda paling tidak dua kali sehari. Sebaiknya gunakan air dingin saat membersihkannya. Dan jika menggunakan sabun area kewanitaan, hindari penggunaan sabun yang ada parfumnya Ladies.

- Saat Miss V Anda terinfeksi sebaiknya hindari berenang. Maksudnya nih, tahan dulu lah keinginan Anda untuk renang hingga keputihan Anda sudah teratasi.

- Hindari penggunaan sabun dan handuk secara bergiliran. Entah bersama pasangan Anda atau anggota keluarga lainnya. Kontak langsung akan memindahkan bakteri dari tubuh lain masuk pada tubuh Anda. Terkecuali menggunakan sabun cair.

- Setelah mandi, segera cuci pakaian terutama pakaian Anda dengan menggunakan air hangat. Dan jemur langsung pada paparan sinar matahari. Tujuannya untuk membunuh bakteri yang ada pada pakaian Anda.

- Mengontrol suhu tubuh dengan cara oil bath. Anda cukup melakukannya dua kali dalam seminggu.

Jadi Ladies, penyebab adanya keputihan kembalikan pada kondisi kebersihan Anda.

Oleh : Rannie

(vem/ver)
  • Keputihan adalah cairan yang keluar dari vagina. Keputihan terdiri dari dua macam, fisiologis (alami) dan patologis (kelainan).
    Keputihan
;
Loading