Sukses

Beauty

Cara Mengatasi Keputihan Dengan Gaya Hidup Sehat

Ladies, banyak sekali cara mengatasi keputihan yang bisa Anda terapkan. Mulai dari cara yang sederhana hingga yang membutuhkan biaya. Namun, sebelum menempuh cara ribet dan membutuhkan rupiah, sebaiknya coba cara sederhana dulu Ladies.

Salah satunya nih dengan cara hidup sehat. Ya, hidup sehat mulai dari memperbaiki pola makan hingga menghindari hal yang menyebabkan keputihan.

Berdasarkan langsiran dari www.clickhealthtips.com, berikut ini merupakan cara hidup sehat yang bisa Anda terapkan untuk mengatasi yang namaya keputihan.

- Kebutuhan nutrisi

Hal mudah namun sering kali diabaikan yakni pola makan Anda Ladies. Makan sembarangan dapat memicu timbulnya masalah kewanitaan yang sering disebut dengan keputihan ini. Makanya Ladies, sebaiknya Anda meningkatkan asupan sayur, buah, dan karbohidrat. Jika Anda memiliki kelebihan berat badan nih, kurangi makanan berlemak dan mengandung banyak gula. Jangan lupa untuk mencukupi kebutuhan air mineral sekitar 3 sampai 4 liter dalam sehari.

- Produk kewanitaan

Menjaga organ kewanitaan agar tetap bersih dan kesat memang penting. Tujuannya tak lain demi keharmonisan hubungan Anda dengan pasangan. Misalnya saja dengan menggunakan sabun kewanitaan. Akan tetapi Ladies, jangan lupa untuk menggunakan sabun tanpa parfum dan juga dengan PH yang sesuai.

- Olahraga

Melakukan olahraga pagi dan sore hari selain melancarkan darah juga mencegah timbulnya keputihan. Pikiran yang sehat tanpa stress dan depresi dapat memicu keputihan. Makanya Ladies, lakukan saja olahraga yang teratur.

Gimana Ladies? cukup mudah bukan?

Oleh : Rannie

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading