Sukses

Beauty

Cara Mengatasi Keputihan Alami Part III

Ladies, wanita mana sih yang betah mengalami keputihan? Apalagi jika cairan keputihan yang keluar tidak normal dan mengeluarkan bau yang tidak sedap. Makanya Ladies, sebaiknya Anda menyimak cara mengatasi keputihan berikut ini.

Cara alami yang tidak hanya aman melainkan juga ampuh untuk mengatasi masalah dengan organ kewanitaan Anda. Di samping mudah dan tidak terlalu membutuhkan banyak biaya. Cari saja bahannya di dapur atau lingkungan sekitar Anda.

Berdasarkan langsiran dari laman www.patient.co.uk nih Ladies, ada dua hal yang perlu Anda perhatikan dalam mencegah dan menghilangkan cairan keputihan yang sering membuat Anda risih.

- Kebersihan diri

Kebersihan diri yang paling penting adalah bagian Miss V dan sekitar. Rajin membersihkan setiap kali mandi dan saat buang air. Membersihkannya tak perlu lah menggunakan sabun. Apalagi sabun dengan PH yang tidak sesuai. Cukup Anda gunakan air hangat atau campuran tanaman herbal saja. Gunanya untuk membunuh bakteri penyebab keputihan. Entah yang berasal dari kelembapan Miss V Anda sendiri ataupun yang dibawa oleh penyakit kelamin. Jangan sampai yang dari penyakit seksual Ladies.

- Treatment pada sexual partner

Beberapa jenis keputihan bukan karnea Anda yang tidak bisa menjaga kebersihan. Tapi melainkan karena bawaan bakteri yang nantinya juga bisa menyebabkan penyakit kelamin. Nah makanya Ladies, pastikan pasangan Anda juga bersih dan mengalami treatment terkait hal tersebut. Sehingga Anda jauh dari yang namanya keputihan dan keduanya jauh dari penyakit menular seksual.

Oleh : Rannie

(vem/ver)
  • Keputihan adalah cairan yang keluar dari vagina. Keputihan terdiri dari dua macam, fisiologis (alami) dan patologis (kelainan).
    Keputihan
;
Loading