Sukses

Beauty

Cara Mengatasi Keputihan Alami (Part II)

Cara mengatasi keputihan banyak sekali ragamnya. Mulai dari cara instan atau yang memanfaatkan bahan sekitar Anda. Akan tetapi Ladies, kalau cara alami masih bejibun, ngapain juga pakai cara instan yang nanti bisa membahayakan?

Anda juga tidak ingin kan mengatasi keputihan tapi malah menimbulkan masalah lain? Makanya Ladies, simak cara alami berikut yang efektif untuk mengatasi masalah dengan organ kewanitaan Anda.

Berdasarkan langsiran dari laman natural-herbal-medicine.blogspot.com, ini dia Ladies cara alami yang bisa Anda coba untuk masalah dengan organ kewanitaan Anda.

- Membuat jamu dari daun kenari
Biasanya nih, orang terdahulu selalu membuat jamu atau ramuan untuk mengatasi segala macam penyakit. Mulai dari penyakit keras hingga untuk masalah keputihan. Nah Anda bisa memanfaatkan dedaunan yang tersedia banyak di sekitar Anda. Daun kenari misalnya.

Cara memanfaatkannya dengan menggunakan ramuan daun kenari untuk menyiram Miss V Anda. Kandungan dalam daun kenari tersebut dapat membersihkan sisa darah menstruasi Anda dan juga cairan keputihan yang sering membuat Anda risih.

- Biji buah mangga
Ladies, ketika Anda makan buah mangga, bijinya jangan dibuang ya? Anda dapat memanfaatkannya juga loh. Terutama biji mangga yang masih muda. Caranya, biji mangga muda tadi dihaluskan hingga berbentuk pasta. Lalu Anda dapat menggunakan pasta tersebut untuk dioleskan langsung pada Miss V bagian luar. Lalu bersihkan dengan menggunakan air.

Semoga berhasil Ladies..

Oleh : Rannie

(vem/ver)
  • Keputihan adalah cairan yang keluar dari vagina. Keputihan terdiri dari dua macam, fisiologis (alami) dan patologis (kelainan).
    Keputihan
;
Loading