Sukses

Beauty

Tanaman Herbal Obat Penyakit Ginjal Kronis yang Berbahaya - bagian 1

Obat penyakit ginjal bisa jadi berbeda-bed berdasarkan jenis penyakit ginjalnya. Penyakit ginjal sendiri ada yang berupa penyakot ginjal kronis dan gagal ginjal.

Pada penyakit ginjal kronis, ladies bisa nih memilih obat herbal sebagai pengobatannya.

Untuk mendapatkan obat herbal ini juga tidak sulit. Ladies cukup berkunjung ke toko-toko yang menjual obat herbal. Maka ladies akan menemukan banyak pilihan disana.

Akan tetapi, ladies harus ingat bahwa memilih obat penyakit ginjal bukan hal yabg remeh dan main-main. Ladies harus tahu dulu seluk beluk obatnya sehingga ladies merasa aman untuk mengambilnya.

Contohnya jika ladies ingin menjadikan obat herbal sebagai pengobatan yang ladies pilih, maka sebaiknya ladies teliti dulu. Apakah obat tersebut aman atau tidak.

Karena beberapa tanaman herbal atau obat herbal dipercaya kurang aman untuk penyakit ginjal. Ladies penasaran apa saja sih obat herbal yang kurang aman ini? Simak yuk ladies...

Menurut saliran dari www.kidney.org, salah satu jenis obat herbal yang berbahaya bagi penderita penyakit ginjal kronis adalah bayberry.

Mungkin, jika ladies datang ke toko obat herbal, ladies akan disodori bayberry untuk mengobati penyakit ginjal ladies. Tetapi, sebaiknya dengan tegas ladiea tolak. Karena kemungkinan besar, bayberry berbahaya bagi penderita penyakit ginjal.

Pilih obat yang lain aja ya ladies. Masih banyak pilihan lain kok ladies.

Oleh : Anmus

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading