Sukses

Beauty

Buah-buahan Kaya Vitamin C Bagus untuk Cara Mengatasi Keputihan

Ladies, vitamin C memang sudah tidak diragukan lagi manfaatnya bagi kesehatan dan kecantikan, tapi siapa sangka jika vitamin C ternyata juga bagus jika digunakan sebagai cara mengatasi keputihan? Yap. Disebutkan dari laman top10homeremedies.com, buah-buahan yang kaya vitamin C ternyata juga bisa Anda manfaatkan sebagai cara mengatasi keputihan ladies!

Selain efektif melawan terjadinya infeksi jamur dan bakteri yang menybabkan terjadinya keputihan pada organ kewanitaan kita, vitamin C juga dipercaya lebih efektif untuk menyingkirkan bau menyengat pada organ kewanitaan yang disebabkan oleh keputihan.

Lebih lanjut, vitamin C juga bermanfaat sebagai booster bagi sistem kekebalan tubuh terhadap infeksi jamur dan bakteri, sehingga vitamin C ini dapat digunakan untuk menghilangkan racun berbahaya dalam tubuh ladies. Setelah sistem kekebalan tubuh menjadi lebih baik, tubuh Anda akan mampu untuk melawan jamurdan bakteri berbahaya penyebab keputihan. Wow! Manfaat vitamin C benar-benar dahsyat ya ladies.

Buah dan sayuran yang banyak mengandung vitamin C ini antara lain jeruk, lemon, mangga, anggur, dan lain sebagainya. O iya Ladies, selain bermanfaat untuk mengatasi keputihan itu sendiri, vitamin C yang terkandung dalam buah-buahan tersebut juga dapat melawan infeksi jamur dan bakteri dalam saluran kemih kita lho! So, pastikan untuk banyak mengonsumsi buah-buahan sehat ini ya?

Oleh : Maulisa

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading