Sukses

Beauty

Cara Mengatasi Keputihan dengan Jus Akar Bayam

Ladies, baik istilah maupun cara mengatasi keputihan memang sudah tidak asing lagi di telinga kita. Tapi, tahukah Anda bahwa keputihan itu sendiri terbagi atas 2 jenis? Berdasar langsiran dari situs articles.abilogic.com, keputihan pada wanita terbagi atas keputihan fisiologis dan keputihan patologis.

Keputihan fisiologis terjadi saat masa subur dan menstruasi. Cirinya, cairan yang keluar pada keputihan fisiologis ini tidak berwarna, tidak berbau, dan jumlahnya pun sedikit. Keputihan jenis ini merupakan keputihan yang normal pada setiap wanita. Sementara, keputihan patologis adalah keputihan yang tidak normal.

Kebalikan dari keputihan fisiologis, ciri dari keputihan patologis ini adalah jika cairan yang dikeluarkan oleh organ kewanitaan kita berwarna putih, atau bahkan keruh, berbau tidak sedap, menimbulkan rasa gatal dan menyebabkan bercak pada celana dalam serta keluar dalam jumlah yang cukup banyak. Waduh! Jika sudah begini, bagaimana cara mengatasi keputihan patologis ini ya?

Tenang ladies. Cara mengatasi keputihan ini bisa Anda lakukan dengan bahan-bahan alami kok. Seperti disebutkan www.allthearticles.com, cara mengatasi keputihan secara alami salah satunya bisa Anda lakukan menggunakan bantuan akar bayam. Kenapa? Karena akar bayam memiliki sifat antibakteri yang membantu dalam mengobati infeksi. Senyawa pada akar bayam bermanfaat membantu dalam penyembuhan organ reproduksi.

Cara memanfaatkan akar bayam sebagai cara mengatasi keputihan ini adalah dengan mengolahnya menjadi jus segar. Anda dapat mengonsumsi jus akar bayam ini sebanyak dua kali sehari, pagi dan sore untuk hasil yang lebih baik.


Oleh : Maulisa

(vem/ver)
;
Loading