Sukses

Beauty

Cara Mengatasi Keputihan dengan Tea Tree oil dan Cuka Sari Apel

Ladies, salah satu penyebab keputihan adalah adanya infeksi oleh bakteri dan jamur pada organ kewanitaan kita. Dan salah satu cara mengatasi keputihan yang diakibatkan oleh bakteri ini bisa dengan menggunakan Tea Tree Oil.

Dijelaskan melalui www.ladycarehealth.com, minyak pohon teh, atau yang memiliki nama ilmiah melaleuca alternifolia, telah digunakan untuk mengobati keputihan sejak bertahun-tahun silam lho Ladies!

Penggunaan Tea Tree Oil untuk mengatasi keputihan ini dipercaya karena khasiatnya dalam mengatasi pertumbuhan dan perkembangan bakteri dalam organ kewanitaan kita. Tea Tree Oil ini dapat Anda gunakan setiap malam selama tujuh hari, setelah itu masalah keputihan Anda akan teratasi. Terlebih lagi, jangan khawatir kesusahan dalam mencari minyak ini karena sekarang sudah banyak dijual di berbagai apotek di Indonesia.

Selain Tea Tree Oil, cairan lain yang juga bermanfaat sebagai cara mengatasi keputihan Anda adalah cuka sari apel. Seperti dijelaskan www.top10homeremedies.com, cuka sari apel adalah bahan alami anti bakteri yang dapat Anda gunakan untuk menyingkirkan bau menyengat akibat terjadinya keputihan di organ kewanitaan Anda.

Dan caranya sangat mudah. Anda cukup menuangkan satu sampai dua tutup botol cuka sari apel ke dalam bak mandi Anda, kemudian gunakan air tersebut ubntuk mandi dan berendam. Anda bisa berendam sampai setidaknya setengah jam untuk menyingkirkan bakteri penyebab keputihan Anda.

Lakukan treatment dengan cuka sari apel ini setidaknya empat sampai lima kali dalam seminggu, dijamin masalah keputihan dan bau menyengat pada oragan kewanitaan Anda dapat segera teratasi!


Oleh : Maulisa

(vem/ver)
;
Loading