Sukses

Beauty

Pemanfaatan Buah Mangga Sebagai Cara Mengatasi Keputihan

Ladies, keputihan memang sangat mengganggu, apalagi jika keputihan ini disertai dengan bau tidak sedap yang keluar dari organ kewanitaan kita. karenanya, tidak heran ketika keputihan mulai menghantui, banyak dari kita yang mulai mencari cara mengatasi keputihan tersebut.

Tentunya, ada banyak cara yang bisa Anda gunakan untuk mengatasi keputihan, mulai dari yang tradisional dengan menggunakan rempah dan buah-buahan tertentu sampai dengan obat-obatan kimia yang dianjurkan oleh dokter.

Nah, jika Ladies menyukai cara tradisional, mungkin Anda bisa mempertimbangkan buah mangga sebagai salah satu alternatif cara mengatasi keputihan.

Disebutkan dalam www.top10homeremedies.com, buah mangga dipercaya dapat mengatasi masalah keputihan sejak berabad-abad yang lalu lho ladies. Bagian mangga yang bisa Anda manfaatkan untuk mengatasi keputihan ini adalah ampas mangga.

Ampas mangga yang dimaksud di sini adalah bagian biji dari buah mangga ya Ladies! Nah, pada nggak nyangka kan kalau biji buah yang selama ini kita buang begitu saja ternyata sangat ampuh mengatasi keputihan?

So, bagaimana cara menggunakannya? Pertama, Ladies perlu mengeringkan dulu biji buah mangga tersebut. Kemudian giling sampai lembut hingga berbentuk bubuk. Bubuk inilah yang nantinya bisa Anda gunakan sebagai alternatif untuk mengatasi keputihan.

Tambahkan sedikit air ke dalam bubuk biji buah mangga hingga terbentuk pasta, kemudian oleskan pasta ini di bagian luar dan di dalam saluran organ kewanitaan untuk mengobati keputihan.

Semoga cepat sembuh ya Ladies!

Oleh : Maulisa

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading