Sukses

Beauty

Mengobati Keputihan dengan Cairan Antiseptik

Ladies, pernahkah kewanitaan Anda mengeluarkan cairan berwarna kekuningan yang lebih pekat dari biasanya, menimbulkan bau yang cukup menyengat, dan terkadang menyebabkan gatal pada area kewanitaan? Hati-hati Ladies, kemungkinan Anda mengalami keputihan dan dianjurkan untuk segera mengobati keputihan tersebut sebelum terjadi infeksi yang lebih parah.

Mengobati keputihan dapat dilakukan dengan dua cara, yaitu secara medis atau menggunakan resep tradisional. Laman tipsehatku.com telah melangsir bahwa apabila Anda mengalami gejala keputihan yang ringan, Anda dapat mencoba mengatasinya dengan cairan antiseptic pembersih organ intim pada wanita yang akan banyak anda temukan di apotek terdekat.

Pengobatan keputihan dengan antiseptic memang lebih praktis dari pada ramuan tradisional yang harus Anda racik dan buat terlebih dahulu. Namun, penggunaan antiseptic tersebut hendakanya cukup seperlunya saja, ya.

Seperti yang telah dilangsir oleh laman bebaskeputihan.blogspot.com, tidak semua produk pembersih miss V yang dijual di pasaran baik bagi kesehatan miss V Anda. Sebelum menggunakan sebaiknya Anda tanyakan terlebih dahulu pada apoteker sekilas mengenai bagaimana penggunaan cairan tersebut serta efek samping yang harus diwaspadai.

Jika keputihan semakin berat dan tidak kunjung membaik, maka sebaiknya Anda segera berkonsultasi dengan dokter. Dokter mungkin akan memeriksa kuman apa yang telah menginfeksi miss V Anda dan akan meresepkan antibiotik atau anti jamur yang sesuai untuk keputihan Anda.

Oleh: rosy

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading