Sukses

Beauty

Mencegahnya Datang Lagi Setelah Mengobati Keputihan

Ladies yang memiliki masalah dengan organ kewanitaan tentu sangat repot dibuatnya, bukan? Tidak hanya menyebabkan bau tidak sedap, tetapi keputihan juga mengakibatkan penyakit yang lebih berbahaya seperti kanker rahim. Nah, bila Ladies telang mengobati keputihan, maka hendaknya mencegah agar keputihan tidak datang lagi.

Keputihan pada organ kewanitaan Anda dapat diakibatkan oleh stress. Laman bidanku.com telah melangsir bahwa Ladies sebaiknya menghindari stress serta berolah raga teratur dan mengatur pola makan yang seimbang. Mengkonsumsi makanan yang sehat seperti minum susu ataupun yogurt juga bagus, kerena kandungan di dalam susu terdapat bakteri baik yang menjaga keseimbangan bakteri pada organ kewanitaan Anda.

Selalu menjaga kebersihan daerah kewanitaan menjadi hal yang mutlak bagi Anda yang tidak ingin keputihan datang lagi. Laman tipsrumahtangga.info telah melangsir bahwa penggunaan bahan alami seperti daun sirih dapat menjaga daerah kewanitaan tetap bersih dan terhindar dari ancaman bakteri penyebab keputihan.

Laman tipsdantrik-aziz.blogspot.com juga melangsir tips untuk mencegah keputihan datang kembali dengan menjaga daerah kewanitaan selalu kering dan tidak lembab. Bagi Anda yang mempunyai kesibukan di luar rumah harap untuk selalu mengganti pakaian dalam dan bila perlu menggunakan pantyliner saat merasa daerah kewanitaan mulai lembab atau basah.

Saat Anda membersihkan organ kewanitaan, sebaiknya menghindari obat pembersihh yang mengandung pengharum. Pilih pula obat pembersih yang tidak merubah pH pada daerah kewanitaan yang sebaiknya antara 2-3.

Oleh: rosy

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading