Sukses

Beauty

Pantangan dalam Cara Melangsingkan Alami (Bagian 2)

Apa Anda terburu-buru saat makan? Sebaiknya jangan ya ladies. Ladies terburu-buru dalam makan merupakan pantangan dalam cara melangsingkan alami.

Namun hal ini bisa dihindari dengan beberapa tips , melansir ulang fitwatch.com, ada beberapa tips untuk menghindari terburu-buru saat Anda makan. Berikut tipsnya :

1. Kunyah makanan minimal 20 kali kunyahan, hal ini akan berguna untuk merubah makanan menjadi struktur yang lebih halus dan tidak membuat Anda terburu-buru saat makan.

2. Selingi makan Anda dengan seteguk air putih. Dengan meminum seteguk air putih setelah mengunyah akan membantu melancarkan masuknya makanan ke dalam perut, serta menikmati setiap menelan makanan yang Anda makan juga dapat memperlambat makan Anda.

3. Menikmati aroma makanan yang Anda makan. Setiap makanan memliki aroma yang berbeda dan khas , tiada salahnya Anda menikmati aroma makanan yang Anda makan.

4. Dengarkan musik mellow. musik mellow memiliki tempo yang cenderung lambat sehingga membuat tempo makan Anda melambat juga.

5. Jangan makan makanan yang terlalu panas. Semakin panas makanan yang Anda makan, maka semakin penasaran Anda untuk mencicipinya sehingga tanpa disadari makanan itu akan cepat habis.

6. Tunggu sepuluh hingga lima belas menit lekas Anda makan. Duduk sejenak setelah makan sangat membantu proses pencernaan.

7. Makan bersama- sama dengan rekan Anda dan membuat percakapan. Akan tetapi, jangan bercakap dengan mulut penuh ya?

Perlahan tapi pasti, selamat mencoba.

Oleh : Moch. Syaiful Rizal

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading