Sukses

Beauty

Minuman yang Tidak Dianjurkan dalam Cara Melangsingkan Alami

Minum alkohol di zaman modern seperti ini mungkin merupakan gaya hidup ataupun trend. Namun minum alkohol adalah minuman yang tidak dianjurkan dalam cara alami melangsingkan tubuh.

Bahkan, dari segi kesehatan, minuman beralkohol tidak baik bagi tubuh manusia. Masih banyak minuman yang lebih sehat kok, yang bisa Anda minum.

Melansir ulang webmd.com, minuman beralkohol sangatlah tidak dianjurkan bagi Anda yang melakukan langsing alami,mengapa? Karena kalori dalam alkohol adalah kalori kosong sehingga tubuh tidak dapat menggunakanya sebagai energi secara maksimal.

Organ yang memproses alkohol menjadi energi adalah hati. Namun organ hati tidak lantas mengubahnya dengan mudah. Organ hati Anda akan memecah alkohol menjadi asam lemak secara paksa.

Pemaksaan organ hati membuat asam lemak terakumulasi didalamnya. Bahkan dalam semalam, akumulasi lemak dapat terlihat. Selain itu sel-sel hati dan sel-sel otak akan mati bila terlalu sering terpapar alkohol.

Dalam satu gelas anggur ( 8 ons ) memiliki sekitar 170 kalori , dan sebotol bir ( 12 ons ) memiliki 150 kalori. Serta setiap 1,5 ons minuman keras lainya ( gin , rum , vodka , wiski ) memiliki sekitar 105 kalori , tidak termasuk soda atau mixer yang mungkin Anda campurkan pada minuman tersebut.

Jika ladies berada pada pilihan minuman beralkohol, ladies bisa berfikir ulang dengan minuman soda yang lain ataupun dengan minuman yang lebih sehat seperti air mineral atau teh.

Oleh : Moch. Syaiful Rizal

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading