Sukses

Beauty

Bawang Putih Untuk Obat Keputihan

Ladies, keputihan sebenarnya merupakan penyakit yang normal dialami oleh semua wanita, asalkan dalam batas normal dan memiliki fase waktu yang tetap. Namun, jika keputihan yang dialami menjadi tidak normal dengan debit yang berlebih, berwarna keruh dan menimbulkan bau tidak sedap yang membuat rasa tidak nyaman, maka sebaiknya keputihan segera diobati. Salah satu bahan tradisional yang bisa Anda gunakan untuk obat keputihan adalah bawang putih ladies. Yap.

Disebutkan dalam www.top10homeremedies.com, bawang putih merupakan jenis antibiotik alami yang dapat membantu meredakan infeksi jamur dan bakteri pada Miss V yang menyebabkan keputihan ladies. Selain antibiotik alami untuk mengobati keputihan, bawang putih juga mengandung sifat anti jamur yang akan secara alami berfungsi sebagai penangkal jamur nakal penyebab bau pada keputihan.

Untuk memanfaatkan bawang putih sebagai obat keputihan, ladies cukup dengan mengonsumsinya secara rutin setiap harinya. 2 siung bawang putih mentah yang dikonsumsi setiap pagi dalam kondisi perut yang masih kosong, akan membantuk mengobati keputihan yang ladies alami. Pilihan lainnya adalah Anda bisa mencampurkan bawang putih mentah pada salad yang Anda makan, atau memasukkan satu potong bawang putih ke dalam vagina selama beberapa menit.

Nah, itulah cara-cara menggunaka bawang putih sebagai obat keputihan. Apakah Anda tertarik untuk mencobanya ladies? Pilihan ada di tangan Anda!

Oleh : Maulisa

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading