Sukses

Beauty

Ingin Tahu Cara Mengencangkan Payudara? Ini Latihannya - Part 4

Ladies, pada beberapa bahasan terdahulu disampaikan 2 jenis latihan otot punggung. Nah, kali ini Ladies bisa menyimak satu latihan otot punggung yang juga bisa dilakukan untuk menyokong latihan-latihan dada sebagai cara mengencangkan payudara.

Anda tentu masih ingat latihan otot punggung dimaksudkan untuk mencegah adanya ketidakseimbangan otot yang pada akhirnya akan berdampak buruk pada postur tubuh Ladies sendiri.

Untuk memiliki payudara yang kencang kembali, postur tubuh yang baik dan benar adalah hal yang harus Ladies perhatikan.

Cara untuk menjaga postur tubuh Ladies tetap stabil dan benar adalah dengan menyeimbangkan dua jenis latihan otot, yaitu otot dada dan otot punggung. Kalau begitu, sekarang langsung saja yuk Ladies simak satu latihan punggung terakhir yang bisa Ladies lakukan.

Latihan punggung satu ini biasa disebut dengan nama lat pulldown. Sama seperti latihan sebelumnya, pullover, Ladies akan agak sulit kalau ingin melakukan latihan lat pulldown ini di rumah. Ladies membutuhkan satu alat khusus yang lebih mudah ditemukan di pusat kebugaran atau gym. Alat ini bernama lat machine.

Cara melakukan lat pulldown seperti yang dilangsir dari laman livestrong.com adalah, terlebih dulu Ladies harus mengatur bangku lat machine sehingga posisi duduk Ladies rapat dan menempel erat di bangku.

Genggam bar dengan genggaman yang jarak antar jarinya agak longgar. Duduk menyandar sedikit dan tarik bar tururn hingga setinggi lururs dengan dada Ladies. Tahan punggung Ladies agar tetap lurus dan dalam posisi tegak saat Ladies melakukan latihan ini ya. Lalu putar pundak Ladies saat Ladies menarik turun bar tersebut.


Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading