Sukses

Beauty

Ingin Tahu Cara Mengencangkan Payudara? Ini Latihannya - Part 2

Ladies, pada artikel sebelumnya sudah dijelaskan berbagai cara mengencangkan payudara dengan melakukan berbagai macam latihan olah tubuh yang terpusat pada dada. Latihan-latihan tersebut antara lain push up, chest pressure, hingga chest fly. Apakah Ladies sudah mempraktekkannya di rumah?

Pada artikel ini, Ladies akan menyimak satu jenis latihan yang lain dari beberapa latihan yang sudah Ladies kenali dan mungkin praktekkan. Kenapa lain dari yang lain? Hal ini dikarenakan fokus Ladies melakukan latihan tak lagi pada otot di sekitar dada, melainkan pada otot punggung.

Kenapa otot punggung juga harus dilatih? Latihan otot sekitar dada yang terus menerus dan banyak macamnya bisa membuat ketidakseimbangan antara satu otot dengan yang lainnya dan akan menyebabkan pundak Ladies jadi melengkung. Untuk menghindari ini, Ladies perlu melakukan latihan otot punggung juga agar badan Ladies tetap tegak dan postur pun terjaga.

Seperti yang dilangsir dari laman livestrong.com, ada tiga jenis latihan punggung yang bisa Ladies lakukan, antara lain back rows, pullover, dan lat pulldowns. Sekarang, terlebih dahulu Ladies akan menyimak latihan back rows dan bagaimana melakukannya.

Back rows adalah latihan yang cukup kompleks karena Ladies akan melibatkan beberapa bagian tubuh untuk membuat otot punggung Ladies merasakan kontraksi atau tarikan. Bagian tubuh ini adalah tangan, pundak, dan kaki.

Caranya, berdiri tegak dengan barbel ringan di kedua tangan. Tekuk lutut Lasies sedikit lalu agak banyak hingga Ladies seperti berpose kuda-kuda. Angkat barbel satu persatu di tangan dengan menekuk sikut hingga dada Ladies bagian bawah. Lakukan latihan ini 15-20 kali sehari.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading