Sukses

Beauty

Ingin Tahu Cara Mengencangkan Payudara? Ini Latihannya - Part 1

Seperti Anda ketahui, ada beberapa pola latihan olah tubuh yang terfokus untuk mengembalikan kekencangan payudara yang sudah mulai kendor, baik karena faktor usia maupun faktor-faktor yang lain. Latihan merupakan cara mengencangkan payudara utama yang harus Ladies lakukan kalau Ladies benar-benar menginginkan payudara Ladies kembali kencang dan cantik.

Setelah menyimak latihan push up dan chest pressure, kali ini Ladies akan menyimak satu jenis latihan yang berhubungan dengan payudara dan daerah sekitar dada Ladies. Latihan ini terkenal dengan nama chest fly atau dada terbang.

Latihan ini disebut chest fly karena saat Ladies melakukan latihan ini, Ladies akan merasakan otot-otot di dada Ladies tertarik dan dasa Ladies seperti melayang.

Menurut laman livestrong.com, cara melakukannya pun tidak sulit kok Ladies. Ladies hanya perlu menyiapkan satu matras khusus latihan olah tubuh dan dua buah barbel atau dumbbell ringan. Kalau tidak ada matras, Ladies bisa melakukan latihan ini diatas kasur atau sofa panjang. Jadi, Ladies bisa melakukan latihan ini dengan mudah dan nyaman di rumah.

Caranya, berbaring dengan benar dan punggung lurus. Pegang dumbbell di kedua tangan Ladies, lalu angkat tinggi-tinggi tangan Ladies. Perlahan-lahan, turunkan salah satu tangan Ladies terlebih dulu hingga lurus dengan dada.

Lakukan gerakan tersebut bergantian tangan kanan dan kiri. Saat tangan kiri turun, tangan kanan naik dan seterusnya. Lakukan hingga 15 kali.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading