Sukses

Beauty

Ingin Tahu Cara Mengencangkan Payudara? (Bagian 3)

Ladies, pada artikel sebelumnya telah disampaikan tentang diet yang harus Ladies lakukan sebagai salah satu cara mengencangkan payudara yang penting dan harus Ladies ikuti.

Ladies juga sudah tahu kalau diet yang harus Ladies lakukan berhubungan dengan usaha untuk menjaga kesehatan kulit, khususnya kulit di payudara dan dada Ladies.

Bisa dibilang, kulit adalah pembungkus segala sesuatu yang ada di dalam payudara Ladies dan merekalah yang membentuk payudara Ladies menjadi seperti apa dan bagaimana.

Karena itulah, meski tidak mungkin untuk membentuk payudara, Ladies masih bisa melindungi dan memperkuat hal-hal di dalamnya untuk mengangkat dan menencangkan payudara.

Menurut laman livestrong.com, cara dietnya pun tidak jauh berbeda dengan diet-diet pada umumnya kok Ladies. Ladies hanya perlu banyak-banyak mengonsumsi makanan yang mengandung vitamin A, E, C, dan vitamin B kompleks.

Semua jenis vitamin tersebut berperan penting dalam elastisitas kulit dan mengurangi kerutan dan pengendoran.

Vitamin A, misalnya. Dia menutrisi kulit dengan membantu proses pembentukan kolagen dan elastin untuk kekencangan kulit Ladies.
Vitamin C membantu menutrisi kulit dari dalam dan membuatnya tetap sehat plus melindunginya agar tak mudah ‘sakit’.
Vitamin B dan E, menstimulasi jaringan kulit untuk mengencang dan merapatkan diri, sehingga kulit tak lagi kendor.

Nah, pastinya, Ladies bisa menemukan semua jenis vitamin tersebut di berbagai jenis makanan, khususnya sayuran dan buah-buahan.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading