Sukses

Beauty

Ingin Tahu Cara Mengencangkan Payudara? (Bagian 1)

Apakah Ladies sedang bermasalah dengan payudara yang tak lagi kencang atau mulai kendor? Ingin melakukan berbagai cara mengencangkan payudara kembali tapi takut beresiko?

Sebelum mencari tahu dan membahas soal cara mendapatkan payudara yang kencang, Ladies harus tahu dulu apa sebenarnya penyebab utama payudara Ladies mulai mengendor meski sudah menjadi rahasia umum kalau payudara yang kendor adalah salah satu hal yang pasti muncul saat wanita mulai berumur.

Selain faktor usia, ada juga faktor-faktor lain yang mempengaruhi payudara yang kendor. Seperti yang dijabarkan dalam laman livestrong.com, ada banyak sekali faktor yang mungkin menjadi faktor utama payudara Ladies sudah mulai menurun.

Faktor-faktor tersebut antara lain:
-Faktor Hamil dan menyusui
Kalau Ladies sudah pernah hamil dan menyusui, payudara akan sedikit demi sedikit akan mulai kehilangan kekencangannya.

-Ukuran payudara besar, tapi baru saja berat badan turun
Kalau Ladies pada dasarnya memiliki payudara dengan ukuran cukup besar lalu tiba-tiba berat badan Ladies menurun drastis karena diet, sakit, atau yang lainnya, biasanya inilah yang membuat payudara mengendor.

-Faktor hereditas tubuh
Faktor ini berhubungan dengan kondisi di dalam tubuh Ladies seperti faktor perubahan hormon, faktor genetis, dan faktor penyakit. Kalau Ladies memiliki salah satu dari ketiga faktor itu, dapat dipastikan itulah alasan kenapa payudara Ladies mengendor.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading