Sukses

Beauty

Cara Mengencangkan Payudara, Ada Kok! (Part 3)

Ladies, pada artikel sebelumnya Anda bisa menyimak bahwa ada satu langkah awal dalam melakukan cara mengencangkan payudara yang alami dan aman. Cara ini berhubungan dengan pemilihan dan pemakaian bra.

Memang, bra adalah salah satu faktor paling penting kalau Ladies ingin memiliki payudara yang kencang. Bagaimana tidak, bra kan merupakan penyangga payudara Ladies dan pasti Ladies memakainya tiap saat. Karena itulah, kalau Ladies ingin mengencangkan payudara, bra lah yang lebih dulu jadi fokus utama.

Setelah menemukan ukuran bra yang cocok, Ladies pastinya juga ingin tahu bra seperti apa yang harus Ladies pertimbangkan untuk dipakai. Ladies boleh memakai bra reguler, baik yang ada kawat penyangganya ataupun yang tidak ada. Sesuaikan dengan selera dan kenyamanan Ladies sendiri ya. Makin nyaman bra yang Ladies pakai, akan makin baik.

Tapi nih Ladies, seperti yang dilangsir dari laman ehow.com, kalau ingin mendapat payudara yang kencang kembali, bra dengan kawat penyangga dan busa pada cup branya lebih direkomendasikan daripada bra standar biasa. Kenapa begitu? Bra dengan kawat penyangga dan busa pada cup lebih kokoh untuk mengangkat payudara Ladies yang kendor.

Kalau Ladies merasa kurang nyaman dengan bra jenis ini, Ladies boleh tetap memakai bra biasa. Hanya saja, dalam satu hari, Ladies harus tetap memakai bra 'kencang' entah itu saat pagi atau

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading