Sukses

Beauty

Cara Mengencangkan Payudara, Ada Kok! (Part 2)

Pada bahasan sebelumnya telah disampaikan bahwa pengencangan kembali payudara yang kendor bukanlah sesuatu yang tidak mungkin. Walaupun Ladies memiliki satu atau lebih faktor yang mungkin menghambat usaha pengencangan bahkan menjadi penyebab payudara kendor, masih ada berbagai cara mengencangkan payudara yang bisa Ladies ikuti dan lakukan kok.

Yang penting, Ladies tidak boleh ragu-ragu apalagi pesimis. Meski mungkin Ladies menganggap payudara yang kendor adalah suatu hal yang pasti akan dialami semua wanita, bukan berarti Ladies tidak bisa mengencangkan kembali payudara Ladies agar rasa percaya diri Ladies kembali.

Di samping itu, pada artikel sebelumnya Ladies juga sudah diberi sedikit bocoran mengenai berbagai cara untuk mendapat payudara yang kencang.

1. Pilih dan pakai bra yang pas
Saat payudara Ladies sudah mulai kendor, satu hal yang harus Ladies lakukan adalah mengecek kembali ukuran bra yang pas untuk Ladies. Kenapa begitu?

Menurut laman ehow,com, bra Ladies yang lama pasti ukurannya tidak lagi sesuai dengan ukuran payudara Ladies yang sekarang. Bra yang lama ukurannya adalah ukuran payudara Ladies saat belum mulai kendor. Meski Ladies masih bisa menyiasatinya dengan mengatur-atur sedikit panjang tali bra, tentu itu tidak akan sama dengan pemakaian bra yang benar-benar sesuai dengan ukuran payudara Ladies yang sekarang.

Daripada salah beli, lebih baik Ladies mengukur dulu ukuran bra dan payudara Ladies. Sekarang banyak kok Ladies, toko pakaian dalam atau department store yang memberikan layanan pengukuran dan proper fit bra gratis.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading