Sukses

Beauty

Cara Mengencangkan Payudara, Ada Kok! (Part 1)

Apakah Ladies merasakan ada perubahan di payudara dimana payudara mulai kendor dan tak lagi kencang? Ingin tahu dan melakukan berbagai cara mengencangkan payudara tapi takut tidak berhasil?

Apapun sebabnya, entah karena Ladies sudah berkali-kali menyusui sang buah hati ataupun faktor usia, payudara yang tak lagi kencang dan padat pasti menjadi masalah bagi banyak wanita. Karena faktor usia dan menyusui, sedikit-demi sedikit pasti kekencangan jaringan payudara makin menipis dan Ladies pun merasakan bedanya.

Tapi, proses ini pasti dialami oleh setiap wanita kok Ladies. Proses alami ini pasti muncul cepat atau lambat. Kabar baiknya, menurut laman ehow.com, banyak sekali cara yang bisa Ladies lakukan untuk mengencangkan kembali payudara Ladies. Caranya adalah melakukan berbagai latihan dengan fokus untuk memperkuat otot-otot di dalam jaringan payudara dan dada.

Di samping itu, perbaikan postur tubuh dan pemakaian bra yang sesuai dan tepat juga dapat mengencangkan kembali payudara yang mulai kendor.

Dan meskipun Ladies memiliki faktor tertentu yang berhubungan dengan kondisi tubuh yang mungkin menghambat, cara-cara pengencangan payudara masih bisa Ladies lakukan kok.

Faktor-faktor ini mungkin bahkan juga bisa menjadi penyebab utama payudara Ladies mengendor, antara lain faktor hereditas, berat badan, dan gaya hidup sehari-hari.

Karena itulah, Ladies tidak perlu khawatir meski mungkin Ladies memiliki salah satu dari faktor yang sudah disebutkan tadi. Ladies harus yakin kalau Ladies bisa mendapatkan kekencangan payudara Ladies kembali.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading