Sukses

Beauty

Cara Mengencangkan Payudara yang Efektif - Part 3

Pada bahasan terdahulu Ladies sudah menyimak satu resep pembuatan minyak alami yang bisa dipakai sebagai minyak untuk pijatan dalam cara mengencangkan payudara yang sedang dipraktekkan.

Nah, kali ini Ladies akan menyimak resep pembuatan minyak alami lain yang bisa Ladies jadikan minyak atau lotion saat memijat payudara Ladies dan sekaligus sebagai masker alami pada dada dan payudara.

Karena payudara terbentuk oleh lemak, berbagai macam jaringan, dan kelenjar susu, bukan otot, inilah yang membuat payudara sulit untuk dibentuk dan dikencangkan. Payudara yang kendor biasanya muncul saat proses penuaan berjalan dan umumnya muncul setelah proses hamil dan menyusui. Tapi, meski sulit untuk mengencangkan si payudara, Ladies masih bisa mengatur dan mengencangkan otot-otot di sekitar payudara dan dada untuk membantu mengangkat si payudara sendiri.

Cara mudahnya, pijat daerah payudara dan sekitarnya. Untuk 'minyak'nya, Ladies bisa membuat sendiri dari bahan-bahan alami. Salah satunya ya dengan memakai minyak zaitun dan minyak racikan yang sudah Ladies simak di artikel sebelumnya. Kalau Ladies merasa racikan minyak itu sulit dibuat, tenang.

Menurut laman boloji.com, masih ada banyak resep yang bisa Ladies ikuti kok. Antara lain, pijat payudara Ladies dengan es batu, atau campuran mentimun dan telur:

- Es batu
Cukup siapkan 1 es batu berukuran medium yang pas di genggaman Ladies. Genggam es batu dengan bantuan kain bersih. Gosokkan es batu si payudara dan area sekitarnya dengan memberi sedikit tekanan.

- Campuran mentimun dan telur
Siapkan setengah buah mentimun dan satu butir telur. Blender mentimun tanpa menambahkan air, tapi tambahkan telur. Kalau sudah rata, oleskan 'adonan' tersebut ke payudara dan area sekitarnya dengan memijat-mijatnya. Lakukan gerakan memutar perlahan dan tekanan yang cukup.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading