Sukses

Beauty

Cara Mengencangkan Payudara yang Efektif - Part 2

Ladies, pada artikel sebelumnya Anda sudah menyimak sedikit bahasan awal tentang pijatan pada payudara dan dada sebagai salah satu cara mengencangkan payudara yang bisa dilakukan.

Nah, kalau sebelumnya Ladies sempat ragu-ragu dan merasa aneh kalau ternyata payudara Ladies masih bisa dikencangkan kembali, cara pijat payudara dan dada ini merupakan salah satu yang direkomendasikan sebagai cara yang mudah dilakukan dan efektif. Bahkan cara ini bisa dibilang cukup alami dan aman untuk Ladies yang masih dalam proses menyusui sang buah hati sekalipun.

Alami, karena menurut laman ehow.com, Ladies bisa menggunakan bahan alami sebagai 'minyak' untuk melakukan pijatan di payudara dan dada. 'Minyak' yang Ladies pakai ini dapat sekaligus membantu menambah hidrasi kulit payudara dan dada itu sendiri lho, sehingga kulit di sekitar payudara dan dada Ladies tampak sehat dan mengencang kembali.

Ladies bisa menggunakan beberapa bahan alami yang cocok untuk dijadikan 'minyak', misalnya saja minyak zaitun, madu, atau lotion dari bahan yogurt. Semua bahan tersebut bisa Ladies pakai untuk memijat bagian payudara dan dada Ladies agar kencang sekaligus kulit juga akan menyerapnya. Sounds interesting, Ladies?

Pijat payudara dan dada Ladies dengan tekanan ringan dan lembut. Lakukan gerakan memutar seperti Ladies sedang mencuci muka. Pakai kedua tangan Ladies untuk bergantian memijat payudara kanan, dada tengah, dan kiri.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading