Sukses

Beauty

Cara Mengencangkan Payudara yang Efektif - Part 1

Hi Ladies, apakah saat ini Ladies sedang dalam fase setelah hamil dan menyusui sehingga payudara sedang mengalami pengendoran? Atau Anda sedang dalam usia yang 'rentan' terhadap kondisi fisik yang tak lagi kencang? Jika iya, ingin tahu bagaimana cara mengencangkan payudara kembali?

Mungkin setelah membaca pertanyaan terakhir di paragraf pertama di atas, muncul pertanyaan lain di benak Ladies. Apakah benar ada cara yang bisa dilakukan untuk mendapat payudara yang kencang kembali? Jika adapun, apakah itu mungkin bisa berhasil untuk dilakukan?

Tenang Ladies. Daripada Ladies bertanya-tanya dan ragu-ragu, Lebih baik simak deh pembahasan mengenai satu cara untuk mengencangkan payudara berikut ini. Dan dijamin, cara ini bisa Ladies lakukan di rumah, mudah, dan pastinya efektif untuk mendapatkan kembali payudara kencang.

Cara ini adalah breasts massage alias pijat payudara dan dada. Kenapa harus dipijat?

Seperti yang dijelaskan dalam laman ehow.com, pijat dapat Ladies jadikan satu alternatif cara mengencangkan payudara untuk membantu kulit meminimalisir efek dari kulit yang sudah berumur dan tak lagi produktif.

Saat Ladies mengalami penuaan atau adanya faktor hormonal akibat menyusui, kulit akan memproduksi kolagen dan elastin yang tidak lagi sebanyak dulu. Dua zat ini adalah zat utama yang membuat kulit sehat dan kencang. Itulah kenapa pijatan pada payudara dan dada harus Ladies lakukan.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading