Sukses

Beauty

Cara Mengencangkan Payudara yang Alami - Part 5

Pada ulasan terdahulu, Ladies sudah menyimak bahwa memberi pijatan khusus pada payudara bisa dijadikan salah satu cara mengencangkan payudara.

Pijatan khusus ini bisa Ladies lakukan sendiri di rumah dan gerakannya pun mudah. Hanya dengan gerakan pijatan memutar dan tekanan medium pada payudara dan daerah sekitar dada, Ladies sudah bisa mendapat payudara yang kembali kencang. Hanya saja, pastinya Ladies tidak akan mendapat hasil dalam 1 kali pijatan.

Lalu, Ladies bisa menggunakan 'minyak' alami untuk membantu memperlancar gerakan pijatan Ladies. Selain itu, 'minyak' alami ini juga bisa Ladies pakai untuk tujuan lain, yaitu menjaga kesehatan kulit payudara.

Seperti yang dijelaskan dalam laman makeuped.com, dengan memakai minyak alami, kulit payudara Ladies akan ternutrisi dan kelembabannya pun terjaga. Nah, kalau sudah ternutrisi, kulit payudara Ladies akan sehat dan dapat kencang kembali.

Karena alami, Ladies bisa pilih sesuka Ladies bahan apa yang akan Ladies pakai. Selain itu, Ladies pun bisa meracik sendiri si 'minyak' itu di rumah. Mulai dari minyak zaitun, yogurt, hingga madu. Kali ini, Ladies akan membuat minyak dari bahan alami nih. Simak yuk.

Campurkan 3 sendok makan minyak zaitun, 1 sendok makan minyak vitamin E cair, dan 3 tetes geranium dan 3 tetes minyak grapefruit essential. Aduk rata dari kecepatan perlahan lalu makin lama makin cepat.

Oleskan di payudara dan kulit dada sekitarnya hingga rata dengan menggunakan tangan Ladies sambil lakukan pijatan khusus payudara dan dada.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading