Sukses

Beauty

Cara Mengencangkan Payudara yang Alami - Part 4

Ladies, sebelum ulasan ini, Anda telah menyimak jenis latihan yang bisa dilakukan sebagai cara mengencangkan payudara, yaitu push up.

Seperti disampaikan sebelumnya, push up adalah salah satu jenis latihan olah tubuh yang sangat populer sekali karena termasuk dalam latihan basic atau latihan dasar. Pada artikel sebelumnya Ladies pun sudah memahami gerakan-gerakan dan postur tubuh pada saat push up secara detail.

Ladies pun sudah diberikan opsi bahwa push up bisa dilakukan dalam dua pose, yaitu menghadap lantai dan menghadap tembok.

Nah, kali ini kita akan menyimak jenis latihan ke dua, yaitu side swerves.

Menurut laman makeuped.com, side swerves adalah gerakan yang sangat baik untuk memperkuat postur tubuh dan mengencangkan otot di samping daerah payudara dan dada Ladies. Inilah yang mendukung payudara Ladies semakin kencang.

Duduk diatas kursi tanpa sandaran dengan postur tubuh tegak dan tangan di pinggang.
Tahan tangan Ladies tetap di pinggang, lalu perlahan putar badan ke kanan se maksimal mungkin dengan tetap mempertahankan postur tubuh tegak. Tetap pada posisi ini selama 10-15 detik.

Setelah itu, lakukan hal yang sama dengan berputar ke arah sebaliknya, yaitu arah kiri.
Ulang gerakan-gerakan side swerves hingga 10 kali.

Ladies bisa melakukan latihan side swerves 20 kali per hari sebagai latihan untuk mendapat payudara yang kencang. Padukan dengan latihan push up, maka Ladies akan melihat hasilnya dalam beberapa minggu saja.

Oleh: Anindita Yurizqi

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading