Sukses

Beauty

Cara Mengencangkan Payudara yang Alami - Part 3

Setelah pada artikel sebelumnya Anda menyimak soal makanan yang dapat membantu Ladies sebagai cara mengencangkan payudara jika dikonsumsi karena kandungan di dalamnya, kali ini Ladies akan menyimak berbagai macam latihan untuk membantu Ladies mendapatkan payudara yang kencang kembali.

Seperti yang dijelaskan dalam laman makeuped.com, terdapat berbagai macam latihan yang bisa Ladies lakukan dengan nyaman di runah dan bisa membantu Ladies untuk membentuk dan mengencangkan otot di bawah jaringan payudara. Makin kuat otot tersebut, maka akan makin baik si otot untuk 'mengangkat' payudara Ladies

Push up

Push up adalah latihan terbaik yang bisa Ladies lakukan sebagai latihan pengencangan payudara untuk menaikkan tingkat kekencangan payudara dari ototnya maupun jaringan kulitnya. Ini dia cara push up yang benar untuk Ladies terapkan:

Pertama-tama, rebahan dengan posisi badan tengkurap, wajah menghadap matras, dan lengan segaris dengan pundak, lalu letakkan telapak tangan di matras.

Tetap dalam posisi badan lurus, angkat tubuh pelan-pelan dengan tangan Ladies sebagai 'tiang' dan pertahankan lengan dan pundak tetap lurus.

Setelah Ladies berhasil dalam posisi paling atas dimana lengan Ladies sudah panjang maksimum, turunkan kembali.
Lakukan latihan push up 15 kali sehari.

Kalau Ladies merasa posisi tengkurap menghadap lantai terlalu sulit dan berat, Ladies boleh kok melakukan push up menghadap tembok.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading